Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami

Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami

Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami– Tahukan Anda? bahwa Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami Dengan Ace-Maxs dapat mengobati penyakit Kolesterol secara aman tanpa menimbulkan efek samping, Maka dari itu segera atasi penyakit kolesterol anda dengan Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami, karena kolesterol merupakan penyakit yang dapat menyebabkan kematian. Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami dengan Ace-Maxs Sangat aman digunakan sebagai mesia pengobatan alami.

Untuk anda yang sedang mencari media pengobatan kolesterol, anda tidak usah bingung mencarinya karena kami memberikan solusi terbaik untuk obat kolesterol yaitu Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami dengan Ace Maxs. Ace Maxs sebagai Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami mampu mengobati penyakit kolesterol dengan cepat aman tanpa efek samping, Karena Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami dengan Ace Maxs terbuat dari bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak dan dimana kedua bahan tersebut mempunyai keunggulan masing masing dalam mengobati berbagai penyakit di antaranya penyakit kolesterol.

Sekilas tentang penyakit kolesterol.

Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami

Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami

12Kolesterol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolesterol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke. Kolesterol yang normal harus di bawah 200 mg/dl. Apabila di atas 240 mg/dl, maka Anda berisiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung atau stroke.

Kolesterol di bagi menjadi 2 jenis, yaitu :

1. Kolesterol LDL (Low Density Lipoprotein), adalah kolesterol jahat dan kadar yang terbaik adalah dibawah 100 mg/dl, jika kadar kolesterol lebih tinggi dari 130 mg/dl, masih dikatakan dalam tahap wajar, tetapi jika anda perokok, tidak berolahraga, gemuk, dan diabetes sehingga dapat mengakibatkan naiknya kadar kolesterol, dan apabila sudah mencapai 160 mg/dl, maka harus secepatnya mendapatkan pengobatan dengan resep dokter ataupun menggunakan obat tradisional.

2. Kolesterol HDL (High Density Lipoprotein), adalah merupakan koleterol baik karena bekerja untuk mencegah pengendapan koleterol didalam pembuluh darah dan bekerja untuk melindungi pembuluh darah dari terbentuknya plak, sebab jika terjadi plak pada pembuluh darah akan menyumbat arteri dan terputusnya aliran darah ke jantung juga peredaran darah ke otak akan tersumbat sehingga menyebabkan penyakit stroke

Berikut ini adalah gejala-gejala penyakit kolesterol.

1. Merasakan pegal-pegal di daerah sekitar tengkuk
2. Terjadi penumpukan kolesterol (xanthomata) yang bisa dilihat dari dalam jaringan tubuh, terutama jaringan kulit dan urat. Penumpukan kolesterol ini bisa membentuk pembengkakan yang berbentuk bulat dan berwarna kekuningan.
3. Terdapat bercak-bercak kuning di bawah kelopak mata (xanthelasma)
4. Bagi orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi karena faktor genetik, penumpukan kolesterol kadang terlihat di kulit seperti separuh biji kacang yang bisa dilihat dan dirasakan pada urat di dekat buku jari.

Penyebab Penyakit Kolesterol

1. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh.
2. Adanya penumpukan lemak disekitar perut dan pinggang.
3. Usia di atas 20 tahun.
4. Mempunyai riwayat penyakit serupa.
5. Kebiasaan sering meroko.
6. Kurang olahraga.
7. Stres.

Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami Yang Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping

Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami

Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami

Melakukan Penyembuhan dengan Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami bersama Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan proses tekonlogi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.Dengan kandungan antioksidan Xanthone dalam buah manggis pada Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami, dan Acetogenins yang ada dalam daun sirsak pada Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami,menjadikan Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami bersama  Ace maxs menjadi pilihan yang terbaik untuk mengobati kolesterol.Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami bersama ace maxs Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat herbal kolesterol. dan untuk pengobatan kanker juga ace maxs dari daun sirsak memiliki daya kinerja 10.000 Kali Lebih Kuat Daripada Kemoterapi.

Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami l Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE pada Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, kolesterol, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Maka tak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami dalam Penyembuhan Tradisional Penyakit Kolesterol karena aman tanpa efek samping dan sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit kolesterol.Untuk pemesanan klik cara pemesanan Ace maxs.

Cara Pemesanan Ace-Maxs

HTI-Ace Maxs# JUMLAH YANG DIPESAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT YANG LENGKAP # NO.HP/TEL

KIRIM KE 0856-5651-3478

Contoh untuk pemesanan Ace-Maxs 2 botol:

HTI – Ace Maxs # 2 botol # Abby Gasty # Jl. sudirman nomor23 kota palu sulawesi tengah # 0856.8665.xxxx

Kirim SMS ke 0856-5651-3478

Catatan :: Perlu diingat HTI adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan Obat Herbal Penyakit Kolesterol Ace-Maxs!

” Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS/BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan “

Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami

Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Cara Pemesanan Dan Harga, Klik di bawah ini..!!!

Cara Pemesanan Ace-Maxs

Cara Pemesanan Ace-Maxs

Atau hubungi : 0856-5651-3478

Posted By:Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA

Judul: Pengobatan Tradisional Penyakit Kolesterol Alami

Di tulis Oleh: Abby Gasty

Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini silahkan klik URL di bawah ini…!!

ke https://febri23gasty.wordpress.com/

Terimakasih sudah singgah membaca artikel ini.

Posted on September 25, 2013, in Obat Penyakit Herbal and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment

  • Recent Posts